Jumat, 23 April 2010

Gaet Nasabah Baru, BSM Goes To Mall

LETKOL ISKANDAR. PE – dalam rangka meningkatkan jumlah nasabahnya, Bank Syariah Mandiri mengadakan program Bank Syariah Mandiri (BSM) Goes to Mall. Dalam program ini BSM mengadakan pameran di mall, dalam periode kali ini pihaknya memilih Palembang Indah Mall sebagai tujuan pemasarannya.

Kemas Herman Husaini, Marketing Manager Bank Syariah Mandiri Palembang memaparkan, program ini merupakan program rutin yang biasa dilakukan BSM. Tujuan utama digelarnya program ini adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada nasabah BSM.

“Mungkin biasanya nasabah ada yang malas untuk menabung langsung ke BSM, karena keterbatasan waktu yang dimiliki nasabah, nah untuk itulah kami yang melakukan sistem jemput bola dengan mengadakan pameran di PIM, sehingga nasabah dapat langsung mengadakan transaksi perbankan BSm selagi berjalan-jalan atau berbelanja di PIM,” kata dia.

Meski pameran ini akan digelar hanya sampai dengan hati minggu mendatang (25/4), namun layanan yang diberikan cukup lengkap. Nasabah BSM dapat melakukan pembukaan rekening baru, pemindahbukuan, transfer, pembukaan deposito dan sebagainya. Bahkan selama pameran ini BSM menargetkan terjadi penambahan sekitar 250 nasabah baru, selain itu untuk layanan gadai emas, pihaknya menargetkan akan membukukan transaksi sampai dengan Rp 50 juta selama tiga hari. Meski pameran ini baru digekar belum genap sehari (kemarin), sudah ada sekitar 15 nasabah baru yang berhasil direkrut.

“Pameran ini diakomodir oleh sekitar 20 marketing mobile yang akan menjelaskan kepada calon nasabah mengenai keunggukan menabung di BSM, selain itu juga dilengkapi dengan teller, CSO, supervisor, dan penaksir emas yang akan memberikan perhitungan yang akurat nilai emas yang akan ditakar sesuai dengan nilai emas di pasaran dunia,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, selama tahun 2010 ini, baru sekali melakukan BSM Goes to Mall. Dan untuk selanjutnya akan dipilih mall lain. Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan nasabah BSM, salah satunya yaitu berkesempatan untuk memenagnkan hadiah yang berupa mobil, motor dan paket umrah yang akan diundi di Palembang Indah Mall pada hari minggu mendatang yang bertepatan dengan berakhirnya pameran di PIM. “Rencananya pengundian akan dilakukan disini pada tanggal 25 April nanti jam 4 atau 5 sore,” tutupnya. MAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar