Senin, 15 November 2010

Capital Rockers


Capital Rockers
LEBIH KELAM, LEBIH EKSPRESIF

GRAHA PENA. PE – Bergeliatnya dunia musik di Metropolis Palembang, tidak hanya didominasi oleh aliran musik pop atau yang beraliran Easy Listening, tidak sedikit pula band metal yang menunjukkan eksistensinya, salah satunya yaitu Capital Rockers.
Band yang terbentuk Juni 2008 lalu ini terbentuk karena kesamaan selera musik antar personelnya, hingga kini tak kurang dari 20 lagu diciptakan oleh band yang ber-genre metal core ini.
“Kalau menurut kami aliran musik keras seperti ini membuat kami lebih ekspresif sehingga kami dapat menungkapkan apa yang ingin kami sampaikan,” jelas Dimas, Vokalis Capital Rockers kepada Palpres saat mengunjungi Redaksi.
Band yang beranggotakan Gio (Drummer), Agung (Guitarist) Lanor (Bassist) dan Jaya (Guitaris) dalam waktu dekat akan melakukan launching album kompilasi pertama mereka, Palembang Indie’s Compilations. “Dalam album ini kami tampil lebih kelam dibandingkan dengan lagu yang pernah kami ciptakan sebelumnya, bahkan dalam mini album yang telah kami buat,” tambah Jaya.
Band yang ter-influence band Lamb of Gods dan Walls of Jericho ini mengaku solidnya band mereka dikarenakan seringnya mereka hanging out bareng di Studio Alexandria yang berada di bilangan Cambai Agung, bahkan dalam seminggu mereka menyempatkan diri untuk latihan. “Latihan ini rutin, bahkan untuk persiapan launching album kompilasi nanti kami memperpanjang jam latihan, ini lah yang membuat kami lebih Solid,” ungkap Gio. MAT

Fanpage:
www.facebook.com/capitalrockers
www.myspace.com/capitalrockers
www.twitter.com/caprocktweets

(diterbitkan di Harian Umum Palembang Ekspres, Kamis (11 November 2010))
Foto: Dokumentasi Capital Rockers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar