Jumat, 12 November 2010

Harus ‘Kawin’ Dulu

Bringass

Harus 'Kawin' Dulu


KOLONEL H BARLIAN. PE – Untuk membentuk band yang solid, perlu ada rasa saling memiliki dan memiliki satu pandangan. Karena dengan cara ini band akan dapat terus berkarya tanpa ada masalah yang berarti yang dapat menggangu mereka berkreasi.

Hal inilah yang yang diterapkan Bringass Band yang mengusung aliran rock and roll ini akan segera mengeluarkan mini album (EP) yang berisi 6 lagu andalan yang mereka ciptakan. “Kalau untuk solid itu semuanya harus dapat merasa satu, oleh karena itu kami harus ‘kawin’ dulu,” ungkap Androll, Vokalist Bringass kepada Palembang Ekspres kemarin malam.

Meski baru seumur jagung, hal itu tidak menjadi penghalang untuk Bringass untuk terus berusaha, “Bahkan dalam waktu dekat kami akan merilis mini album, kami berharap album ini dapat diterima oleh para penikmat musik, khususnya di Palembang,” sambungnya.

Terbentuknya band yang beranggotakan Bryhan (lead guitar), Jaya (guitar), Gio (Drum) dan Ferol (Bass) ini dapat dikatakan secara tidak sengaja. Saat mereka manggung di The Collonial Café yang terletak di daerah Kambang Iwak, mereka saat itu tidak memiliki kans sama sekali. “Support dari penonton itulah yang membuat kami memutuskan untuk membentuk Bringass,” tambah Gio.

Meski terbentuk, mereka tidak serta merta langsung manggung kemana-mana. Mereka justru focus untuk membuat mini album hingga video klip, Gio beralasan, dengan cara ini dapat dijadikan sebagai pembuktian terhadap band ini. “Kami berharap kedepannya selain dapat terus eksis kami juga dapat menumbuhkan komunitas musik, khususnya untuk aliran rock and roll yang masih sangat sedikit di metropolis Palembang,” harap Gio. MAT


(diterbitkan di Harian Umum Palembang Ekspres, Sabtu (13/11))

Foto: Feny Selly Pratiwi/Palpres/JPNN

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Berita ini saya up ke fb ini bro

    https://m.facebook.com/Androl.marzany?ref=bookmarks

    BalasHapus
  3. Dan saya up juga kesini

    https://m.facebook.com/profile.php?id=258568017576373&ref=bookmarks

    BalasHapus
  4. Dan saya up juga kesini

    https://m.facebook.com/profile.php?id=100609446683146&ref=bookmarks

    BalasHapus
  5. Thanks to palembang ekspres dan jurnalis yg sudah mendukung dan menjadi wadah media untuk band indie seperti bringasss ini

    BalasHapus